Wednesday, September 23, 2009

CO.CC

Selamat siang rekan-rekan.. Saya ucapkan Selamat hari raya Idul Fitri 1430 H, mohon maaf lahir dan batin, bagi rekan-rekan yang merayakannya. Selamat berlibur juga bagi yang sedang menikmati hari libur.

 

Di hari ini saya ingin bagikan mengenai peluang lain yang bisa kita peroleh dari sebuah situs yaitu www.co.cc di situs ini kita bisa mendapatkan keuntungan secara gratis, yaitu :

 

1. Kita bisa mendapatkan domain gratis. Apa itu domain? Mungkin ada beberapa dari rekan-rekan yang belum tahu. Domain adalah suatu alamat yang unik dari sebuah website. Jadi domain adalah nama dari suatu alamat.

 

Misal jika kita mempunyai sebuah blog, saya ambil contoh blog saya di blogger yang mulanya beralamat www.abrahamsseed.blogspot.com. Alamat website yang terlalu panjang bukan? Lalu saya temukan situs www.co.cc kemudian saya mendaftar dan saya dapatkan domain yang lebih singkat, yaitu www.abrahamsseed.co.cc. Terlihat lebih menarik kan? Heheheh.

 

2. Selain domain kita bisa juga mereferensikan situs www.co.cc ke orang lain agar ikut bergabung seperti kita maka kita akan dibayar 0.1$ untuk setiap referral. Lumayan kan? Tapi di sini kita tidak diperbolehkan main curang dengan mendaftar menggunakan banyak ID. Itu sebabnya blog saya yang satu ini tidak menggunakan co.cc abis sudah digunakan di Abraham's Seed. Heheheh.

 

Tertarik? Tunggu apa lagi buruan DAFTAR dan dapatkan 2 keuntungan GRATIS! TIS! TIS!

 

CO.CC:Free Domain

0 comments:

Post a Comment

Peluang dari Internet is wearing Blue Weed by Blog Oh! Blog | To Blogger by Gre at Template-Godown | Entries (RSS) and Comments (RSS).